Di Toshl Finance ada sosok monster lucu berwarna merah siap mengingatkan Anda dengan catatan pengeluaran dan pemasukan.
aplikasi keuangan android toshl financial

Toshl, aplikasi finance untuk android. Ada yang menarik apabila Anda memilih aplikasi Toshl Finance ini sebagai perencana keuangan pribadi. Ya, ada sosok monster lucu berwarna merah siap mengingatkan Anda dengan catatan pengeluaran dan pemasukan.

Selain fitur monster lucu yang menjadi ikon penjaga keuangan, terdapat banyak fitu menarik lainnya yang bisa didownload dari smartphone berbasis iPhone, Android, Symbian dan Window Phone 7. Aplikasi ini juga akan otomatis mensinkronisasi ke website www.Toshl.com.

Aplikasi ini tak hanya membantu Anda mencatat semua pemasukan dan pengeluaran, tetapi juga dapat memberikan opsi bujet yang dapat Anda rencanakan setiap bulannya.

Untuk mencatat pengeluaran, maka Anda diwajibkan membuat tags atau kategori sendiri. Dimulai dengan membuat daftar pengeluaran yang rutin dan tidak rutin.

Pengelompokan juga dapat Anda atur dengan mengklsifikasi atau membuat pos dengan tags makanan, transport, atau apapun pos pengeluaran Anda.

Untuk mengunakan Toshl Finance, pengguna memang dianjurkan untuk mencatat semua pengeluaran agar semua terinci dan tak kehilangan jejak pengeluaran sekecil apapun.

Kelebihan aplikasi ini adalah Anda dapat melakukan analisa pengeluaran bulanan. Aplikasi pengeluaran ditampilkan dalam urutan dengan rentang waktu untuk dibandingkan dengan pemasukan.

Info software terkait : Pakai Money Lover, Serasa Punya Asisten Keuangan Pribadi

Nah, apabila Anda menggunkan aplikasi web, maka pengeluaran dapat ditampilkan dalam persentase.

Apabila sudah terbiasa memiliki catatan, langkah selanjutnya yang bisa dilakukan adalah membuat anggaran-anggaran yang bisa dijatah untuk membeli beberapa keperluan ataupun untuk kesenangan seperti liburan.

Ya, aplikasi ini memang dapat membantu Anda membuat sendiri anggaran bulanan yang Anda inginkan dan bisa terpantau secara real time untuk mengetahui berapa sisa dana yang ada.

Hal ini juga dapat membuat Anda akan lebih berhati-hati menggunakan uang dan mencari solusi untuk dapat mengiritnya.

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis, tetapi Anda juga bisa memilih TOSHLPRO dengan fitur lebih komplit seperti Budgeting dan Otomisasi yang semakin membuat perencanaan jadi lebih rapi.

Toshl Finance ini juga dengan canggih bisa mengubah laporan dalam bentuk PDF, Excel, Google Docs serta CSV.

Bagi yang memiliki perencanaan keuangan jangka panjang hingga tahunan, desain simple dari Toshl Finance tidak akan menyulitkan Anda.

Fitur lain yang juga melengkapi aplikasi ini adalah fitur pindah saldo ke anggaran berikutnya serta catatan lengkap sebagai evaluasi dan review yang dapat diperhatikan.

Jadi tunggu apa lagi ? Atur keuangan Anda bersama aplikasi Toshl Finance saat ini juga. Sebelum financial Anda kedodoran.

tac tic tec no

TAC TIC TEC NO

Menyajikan informasi teknologi terbaru dari berbagai jenis bidang ilmu dengan lebih lengkap dan menarik..

Post A Comment:

2 comments:

  1. Kalau punya aplikasi pengatur keuangan, suka bingung sendiri. Ya bingungnya apa yang mau diatur? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha,..sama juga punya SIM tapi ga punya motor ya Bang?
      saya malah lagi nyari aplikasi pengatur istri, bang..kira2 ada ga ya? pasti cocok diterapkan kalo punya istri 3 - 4,..he he he

      Delete